Sunday, May 16, 2010

Sepedahan Keluarga: Kota Baru Parahyangan - 2

Melanjutkan sepedahan sendiri di KBP sebelumnya, kali ini berkesempatan untuk bersepeda bareng keluarga. Kembai menginap di Resort Mason Pine yang asyik dengan fasilitas lengkap. Sepedahan pertama kali di sore hari setelah tiba sabtu pagi dan beristirahat.
Sepedahan berdua dengan istri, cuaca cukup bersahabat dengan awan mendung tipis. Udara memang tidak sedingin di Bandung namun karena tidak banyak kendaraan dan relatif masih agak sepi maka udara masih relatif segar.
Rute sepedahan sendiri waktu itu dilakoni berdua, sepanjang hampir 12km satu putaran. Setelah memutar di pintu masuk KBP, dekat Sun Dial cuaca sudah memburuk cukup parah dimana awan mendung gelap menyebabkan suasan seperti sudah mau jam 6 sore saja. Ditambah hujan yang mulai turun, langsung tancap gowes berdua ngebut kembali ke Mason Pine, meski sempat kena hujan juga sedikit. Lumayan bakar kalori lagi.
Keesokan paginya, setelah bangun pagi dan bersiap2 skt jam 6:30 maka sepedahan keluarga lanjut lagi, kali ini anak2 ikut dengan seli-nya masing2. Ternyata hari minggu di KBP sangat ramai dengan pelari pagi, terutama disekitar pintu masuk dan dekat resort. Namun agak kedalam relatif agak sepi. Kali ini hanya setengah putaran ke arah dalam saja tanpa memutar ke pintu luar, karena anak2 sudah tidak sabar mau berenang lagi di resort. Setelah kembali ke hotel maka gowes dilanjutkan dengan gowes sendiri... off road...

Berikut beberapa foto2, lengkapnya ada di link dibawah ini.




Ngebut mau hujan... sambil jalan fotonya...



No comments:

Post a Comment