Saturday, October 2, 2010

Sepedahan Bersama: Curug Nangka

Setelah hampir lebih dari 2 minggu absen gowes bareng teman2 goweser. Akhirnya Sabtu ini jadi gowes bareng teman2 toko All About Bike (Mang Uwie dan Pak Andi, Teguh, Abi dan Pak Sam). Janjian ketemu di toko pagi sekitar jam 6an, rencana pakai mobil Abi, salah satu goweser termuda, dengan Chevy pick-up nya. Namun karena jumlah goweser bertambah dan takut tidak muat akhirnya diputuskan untuk langsung gowes ke Ciomas dulu sebagai base karena mobil dengan Pak Andi dan Teguh langsung berangkat kesana.

Gowes dari toko All About Bike (Jl. Bangbarung) menuju ke Kapten Muslihat - Jembatan Merah - ke Rumah Pak Yadi setelah disuguhi secangkir teh manis (manis banget) + pisang goreng, akhirnya gowes ke CuNang dimulai, masuk ke perumahan Kebun Raya Ciomas, tembus ke jalan utama untuk naik ke CuNang.

Ngumpul dulu di KRC Rumah pak Yadi (kalau tidak salah ya)


Perjalanan melalui on road dan tanjakannya lumayan konsisten alias naik terus... Namun kali ini nanjak serasa OK dan bertenaga mungkin karena pengen tepat waktu? Namun lumayan bisa ngimbangin si Mang Uwie yang biasanya super ngebut... Akhirnya sampai juga di pertigaan CuNang, kita ambil ke kanan.

 Si Biru Anthem dan dan Si Putih  Stumpjumper (Mang Uwie)

Istirahat sambil nunggu kloter lainnya
 Pak Sam dan temannya tiba duluan

 Kang Teguh 
 Lanjut lagi ke pertigaan kedua
 Si Abi akhirnya sampai juga
 Di Pertigaan kedua
 Pak Andi dengan Williernya akhirnya sampai
 Lanjut gowes ke warung CuNang sebelum turun
 Pertigaan di Warung CuNang
 Sebelum pulang akhirnya mampir dulu ke pintu gerbang CuNang
 Foto Narsis bareng dulu ah.
 Kloter terakhir baru tiba
 Ksatria Baja Hitam bang Yadi

Setelah ke Gerbang Curug Nangka, langsung gowes turun balik ke Ciomas lewat jalur yang berbeda ke rumah Pak Yadi untuk makan2 karena sudah disediakan. Saya dan Mang Uwie langsung lanjut ngebut balik ke rumah dan Mang Uwie untuk buka Toko AAB.

Profil elevasi dari GPS

 Track CuNang

No comments:

Post a Comment

Post a Comment