Sunday, April 25, 2010

Sepedahan Keluarga: Sentul Bareng Brothers, Wives and Childrens

Janjian sepedahan keluarga bareng my Brother Davy, Aloy yang baru ambil sepeda MTB bersama istri Davy Sherly, dan my wives and chilldren. Bertambah yang hobi gowes. Kali ini coba main di Sentul setelah terakhir di Telaga Kahuripan. Bro-Aloy dengan Giant Trance X3 nya juga gabung.
My children juga ikut dengan Seli nya. Parkir di dekat bundaran, Cafe Teratai, pagi2 skt jam 7. Setelah set sepeda, lalu gowes ringan, pemanasan ke arah gedung Bunder di Sentul City (arah kiri dari bundaran). Lalu dilanjutkan gowes ke seberang bundaran masuk ke arah perumahan Sentul. Lumayan keringatan naik turun jalannya sekitar 12km an muter2.
Akhirnya kembali ke titik datang, dan Ladies terutama anak2 duduk2 di area Cafe. Myself, and my Bro's sepakat untuk coba naik uphill ke puncak bukit Sentul. Pertama kali untuk both my Bro's, lumayan beratnya kerasa... For myself this is 3rd time, lumayan terasa lebih ringan terutama setelah upgrade flat bar, turunkan 1/4 spacer, dan pasang tanduk sehingga posisi runduk lebih asyik buat nanjak, ditambah upgrade drive train juga lebih enak shiftingnya (later on this).


Arah kiri dari bundaran jalur datar (sebelah kanan ada jalur off road sedikit)


Mejeng bareng

Bro Alloy dengan Giant Trance X3

Foto Keluarga

No comments:

Post a Comment