Sunday, February 28, 2010

Sepedahan Bersama: Sejuta Kawan Polda Jabar

Event yang diselenggarakan oleh Polda Jabar, diikuti oleh ribuan goweser dari berbagai kota diluar Bogor, seperti Cianjur, Sukabumi, Jakarta, dan berbagai kalangan dan instansi. Fun bike ini dimulai dari Kantor Walikota bogor ke arah BNR (Bakrie Nirwana Resort), tembus ke Tajur dan diakhiri di Kebun Raya Bogor melalui pintu di depan Pangrango.
Awalnya tidak niat ikut hanya ingin mencoba si Kuwahara Customized yang belum lama selesai di upgrade, tapi karena ketemu Kang Petrus juga dan kelihatannya cukup asyik akhir ikut juga Start bareng dan berhasil foto2 event.
Goweser lumayan berjuang di tanjangan bondongan dari arah empang, karen tanjakannya lumayan, dan terus menanjak sampai ke jalan masuk ke arah BNR. Ikutan gowes terus sampai di tanjakan setelah "The Jungle" dari situ jam sudah hampir jam 8 lewat. Karena janji mau pergi bareng keluarga, langsung putar arah dan ngebut pulang ke rumah.

Beberapa foto event, Foto lengkapnya ada di Facebook: http://www.facebook.com/album.php?aid=55835&id=1315345580&l=cb76a09c2b

Pelepasan di Walikota Bogor
Tanjakan Bondongan

Sebelum putar arah di tanjakan BNR setelah The Jungle

No comments:

Post a Comment