Monday, January 10, 2011

General Topic: Trail Center Indonesia?

Apabila pernah/sering membaca majalah mountain bike luar negeri tentunya sudah sering mendengar Whistler park di Canada atau MOAB di US, melihat foto2 dan mendengar reviewnya sepertinya berada di surga penggemar mountain bike.

Tentunya ada keinginan bila di Indonesia ada bike park seperti itu, atau memang sudah ada tapi tidak ada yang mempromosikan?

Trail center sepertinya berada dikawasan hutan lindung dan bisa juga untuk trekking... di Indonesia dimanakah trail center yang hampir mirip dengan fitur2 seperti lokasi menarik, trek dengan jalur2 berbeda level kemampuan nya, pemandangan yang asyik, udara segar, dan fitur2 pendukung seperti tempat menginap, tempat makan, bengkel sepeda?, sepertinya pernah dengan di Jawa Timur? tapi tidak jelas dan belum pernah dibahas di majalah atau review website lainnya secara mendetil dan promosi yang cukup.

Semoga trail center atau tempat2 seperti Whistler park atau Moab di LN dapat berkembang di tanah air dan para goweser MTB dapat merasakkan sensasi yang lebih mantap...  Anybody listen or would like to create one of those park here... definitely get my vote...

1 comment:

  1. kemarin track rindu alam baru di launching tuh
    coba aja search track NU RA
    atau mampir http://www.facebook.com/posted.php?id=350060481558

    ReplyDelete