Sunday, March 21, 2010

Sepedahan Keluarga: Sentul City

Setelah sepedahan berdua dan anak2 main di Fantasy Land Sentul, kali ini biar bisa jalan bareng maka kita sepedahan bersama dengan 2 Seli di bagasi, 1 Terrago Disc MTB dan tentunya Kuwahara Customized dibawa serta dengan bike rack.
Parkir di area ruko dekat bank Niaga dan pujasera, dilanjutkan dengan pemanasan di dalam area ruko. Setelah oke lalu menjajal rute lewat jalan raya. Ini baru pertama kali istri dan anak2 main di jalan raya.
Namun rupanya si kecil lumayan berat melakukan gowes di tanjakan ringan jalan raya menuju ke arah Bellanova. Mendekati puncak tanjakan dia ngambek dan nangis. Semua dibuat bingung dan akhirnya kita putar haluan balik ke tempat parkir.
Pengalaman pertama gowes keluarga jadi kurang sip, tapi ya salah juga karena kaget langsung dibawa ke jalan raya.(Padahal kalau main di kompleks perumahan sih udah sering), mungkin lagi ngak mood juga.
Akhirnya gowes bareng keluarga selesai prematur dan sebelum siap2 pulang jajal tanjakan ke arah Bukit Sentul namun 1/3 jalan langsung putar lagi karena di tunggu di tempat parkiran.
Setelah beres2 pulang deh ke rumah... Next time better planning... and better commitment from si kecil.

No comments:

Post a Comment