Sunday, March 14, 2010

Sepedahan Sendiri: Sentul Uphil Race (Lihat Doang)

Iseng sekalian sepedahan ke Sentul, berangkat dari rumah jam 6 pagi, ambil rute ke arah Cijayanti (belum tahu short cut lewat pinggir tol). Sampai di persimpangan Sentul (sekolah Pelita Harapan), dari situ balik arah menuju Belanova.
Sampai disana ternyata sudah ramai banget dengan peserta lomba berikut penggembira, dan juga lapak2 dibagian belakang kantor pemasaran.
Ketemu Kang Petrus dan Igor yang ternyata jadi panitia dokumentasi. Sampai di Lapak ternyata dijual barang dengan harga yang cukup menarik, langsung borong, jersey movement 60rb saja, jas hujan Fox transparant 75rb, bottle holder buat si Kuwahara, majalah cycling lama dan 1 buku ttg MTB terbitan local, sampai sisa uang hanya tinggal 5000 buat pulang (ngak bisa beli minum dan makanan, lapar deh).

Pulang nyoba lewat jalur pinggir Tol, setelah diberi pengarahan singkat oleh Kang Petrus, nekat nyobain short cut, lewat jembatan besi melintasi sungai di pinggir jalan tol, ternyata ketemu kembali jalur Sepedahan Sendiri Tanah Baru (yang waktu insiden jatuh), setelah itu langsung tahu jalan pulangnya.

Foto lengkap di Facebook: http://www.facebook.com/album.php?aid=60883&id=1315345580&l=86f3557026


Siap Start

Lapak Jualan

Jalur Pulang lewat pinggir tol Jagorawi

No comments:

Post a Comment