Wednesday, September 8, 2010

Bike Equipment: Half Glove XZone - Rodalink

Half glove yang ini harganya cukup bersahabat ada warna merah, biru dan abu2 kalau tidak salah, waktu itu beli di Rodalink. Dengan harga yang relatif murah sudah ada gel dan ukuran pas ditangan, alias ngeplak tidak longgar untuk ukuran XL sama dengan yang lain. Warna biru nya juga menarik kombinasi putih dan agak hijau dibagian telapak ibu jari. Ada simbol dengan karet warna putih menambah aksen yang menarik. Dibagian jari ada semacam plastik tebal agar bagian ujung jari tidak mudah rusak.


Meski dari segi design cukup menarik dan berkesan mahal, namun ternyata setelah dipakai beberapa bulan dan di cuci timbul masalah. Terutama waktu dicuci ternyata warna birunya luntur, dan hampir melunturi beberapa baju dan glove lain warna putih. Rupanya pemilihan bahan warna biru tidak tepat atau kualitasnya dibawah standard. Ini foto setelah pemakaian beberapa bulan dan warna biru yang sudah jadi abu2.


Warna hijau terlihat juga sudah memudar dan warna biru tersisa hanya di bagian ujung jari saja. Meski fungsional namun estetika serta keandalan jangka panjang nilainya buruk. Not Recommended.

No comments:

Post a Comment